Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Recent Posts

    Donwload Film Toy Story 3

    Sinopsis Film Toy Story 3

    Tidak terasa tahun demi tahun telah berlalu begitu cepat, dan seperti anak-anak lain kini Andy (John Morris) pun telah tumbuh menjadi remaja 17 tahun, yang dalam 3 hari kedepan akan berangkat meninggalkan rumah dan kamar tercintanya, yang penuh dengan kenangan masa kecil yang membahagiakan. Terutama disaat ia bermain bersama mainan-mainannya untuk melanjutkan pendidikannya di bangku kuliah.

    Sudah tentu sebagai seorang remaja kini Andy sudah tidak pernah lagi bermain dengan mainan-mainan yang dulu menjadi bagian penting hidupnya. Dari sekian banyak mainan miliknya, kini yang tersisa hanyalah Woddy- si koboi pemberani, Buzz Lightyear- sang pahlawan angkasa, Jassie & Bullseye- si koboi perempuan dan kudanya, Mr.& Mrs Potato Head, Slinky- si anjing per pegas, Rex- si tryanosaurus dan Hamm- si celengan babi. Namun walaupun begitu, Andy masih tetap menyangi mainan-mainannya tersebut. Terbukti ia masih menyimpan mereka dengan baik dalam sebuah peti dalam kamarnya.


    Berawal dari sebuah kesalahan yang dilakukan oleh Ibu Andy, Woddy dan teman-temanya tanpa sengaja terbawa dalam sebuah kerdus yang berisi barang-barang, yang akan disumbangkan ke sebuah tempat jasa penitipan anak bernama Sunnyside. Awalnya para mainan tersebut, kecuali Woody, merasa bahwa Sunnyside adalah sebuah ‘surga’ bagi para mainan-mainan terbuang seperti mereka. Di tempat ini mereka mereka disambut dengan hangat oleh pemimpin para mainan Sunnyside, Lots-O, sebuah boneka beruang merah jambu beraroma stroberi. Mereka juga menyaksikan banyak mainan-mainan lain yang nampaknya sangat bahagia, karena mereka semua dimainkan layaknya mainan-mainan baru oleh para anak-anak titipan. Namun apa yang terjadi selanjutnya benar-benar diluar dugaaan, Sunnyside tidaklah seindah yang mereka bayangkan.

    Info Film Toy Story 3
    Rilis
    18 Juni 2010
    Sutradara
    Lee Unkrich
    Penulis
    Michael Arndt
    Pemain
    Tom Hanks, Tim Allen, Cuan Cusack, Don Rickles
    Genre
    Animasi, Keluarga
    Durasi
    103 Menit

    Untuk download film silakan bisa klik link berikut http://tonancos.com/28ZL

    Posting Komentar untuk "Donwload Film Toy Story 3"